Sukses

Top 3 Berita Bola: Teka-Teki Pengganti Rangnick di MU Mulai Terjawab

Liputan6.com, Jakarta- Teka-teki siapa yang akan menjadi manajer tetap Manchester United musim depan perlahan mulai terjawab. Berita bola mengenai pelatih MU selanjutnya jadi sorotan di Liputan6.com sepanjang 13 Januari 2022.

Caretaker MU Ralf Rangnick dikabarkan sudah menyerahkan nama yang difavoritkannya menjadi penerusnya di Old Trafford. Sosok tersebut rupanya bukan Mauricio Pochettino.

Rangnick dikabarkan lebih senang MU memakai jasa pelatih Ajax Amsterdam Erik Ten Hag ketimbang Pochettino.

Kemudian, komentar pelatih Real Madrid soal Barcelona usai berduel di semifinal Piala Super Spanyol 2021 juga jadi sorotan pembaca Liputan6.com.

Simak top 3 berita bola di Liputan6.com dalam 24 jam terakhir di halaman berikutnya:

2 dari 4 halaman

Bukan Pochettino, Rangnick Temukan Sosok Tepat Penerusnya di Manchester United

Manajer sementara Manchester United Ralf Rangnick dikabarkan sudah menemukan sosok yang dinilai layak jadi penerusnya. Rangnick pun telah merekomendasikan kepada MU untuk memakai pelatih pilihannya itu.

Rangnick memang cuma akan menanggani MU sampai akhir musim ini. Mulai musim 2022/2023, MU akan memakai pelatih tetap. Hingga saat ini MU masih berburu pelatih tetap untuk musim depan.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Real Madrid Lolos ke Final Piala Super Spanyol, Ancelotti: Barcelona Tidak Superior

Real Madrid berhasil jaga tren tak kalah dari Barcelona saat jumpa di semifinal Piala Super Spanyol. Main di Riyadh Arab Saudi, Madrid menang 3-2 atas Barcelona.

Usai pertandingan, Xavi menyebut Barcelona lebih superior dari Madrid. Hal ini tentu langsung dibantah Carlo Ancelotti.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Masih Bermasalah, MU Harus Pertimbangkan Perubahan Formasi Permanen

Manchester United atau MU telah menggunakan empat formasi berbeda dalam dua pertandingan terakhir. Meski begitu masalah yang sama tetap ada di klub Liga Inggris ini.

Dugaan bahwa formasi 4-2-2-2 sudah berjalan di Manchester United terkonfirmasi saat melawan Aston Villa, Senin malam lalu. MU kembali ke kebiasaan mereka 4-2-3-1, namun formasi hampir bermasalah seperti di bawah rezim sebelumnya.

Selengkapnya