Sukses

Detail Seru dari Perayaan Ultah ke-29 Valencia Tanoesudibjo

Liputan6.com, Jakarta - Putri pengusaha dan tokoh politik Hary Tanoesoedibjo, Valencia Tanoesoedibjo baru saja ulang tahun ke-29 pada 13 Januari 2022. Pada momen bahagia ini, Valencia merayakan hari jadi secara virtual dan tampak pebulu tangkis Kevin Sanjaya hadir di kemeriahan itu.

Melalui akun Instagram pribadi, Valen, begitu ia akrab disapa, membagikan sederet unggahan hari spesialnya. Tak sedikit dari keluarga dan teman-teman mengucapkan selamat ulang tahun disertai doa terbaik untuk Valencia Tanoesoedibjo.

Ada pula buket-buket bunga yang terangkai cantik penuh warna dihadiahi untuk Valen dengan kartu ucapan kecil di bagian atasnya. Valen juga mengunggah kembali ucapan selamat dari orang-orang terdekat.

Pada ungahan lain, terlihat Valen memotret layar laptop tengah merayakan ulang tahun secara virtual melalui video conference. Mereka yang hadir juga menggunakan latar belakang bertuliskan angka 29 dan berbalut nuansa merah dan putih.

"Thank you," tulis Valen sekaligus menyertakan tiga emotikon jantung dan menandai akun-akun Instagram mereka yang hadir pada perayaan virtual itu. Pada pojok kanan atas, terlihat pebulu tangkis Kevin Sanjaya hadir di acara virtual itu.

Selain perayaan ulang tahun virtual, Valen juga mengirimkan hampers untuk keluarga dan rekan-rekannya. Hampers itu berisi resep mocktail yang khusus dibuat untuk ulang tahun anak kedua Hari Tanoesudibjo itu.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Ada Kevin Sanjaya

"Thank you for being a part of my journey this far. Cheers to a good life and good health (Terima kasih telah menjadi bagian dari perjalanan saya sejauh ini. Salam untuk kehidupan dan kesehatan yang baik)," bunyi pesan yang dikirim oleh Valen.

Unggahan lain juga menunjukkan Valen mendapatkan rangkaian bunga cantik berbentuk 'V'. Ia juga menandai akun adiknya, Jessica Tanoesoedibjo pada unggahan tersebut.

Sementara, Kevin Sanjaya mengunggah potret bareng Valen tepat di hari ulang tahunnya. Potret menampilkan mereka tengah berada di sebuah restoran dan kompak berbalut busana serba hitam.

3 dari 4 halaman

Makin Dekat

Tampak duduk bersebelahan, Kevin terlihat merangkul pundak Valen. Tak banyak keterangan yang ia sampaikan di kolom keterangan unggahan pada 13 Januari 2022 tersebut.

"Happy Birthday ❤" tulis Kevin singkat. Valen pun membalas ucapan tersebut, "Thank you ☺".

Unggahan Kevin sukses mencuri atensi dunia maya. Tak sedikit dari mereka yang memberi like hingga menuliskan komentar, bahkan hingga akun BWF Official hingga pebulu tangkis peraih medali emas Olimpiade Jepang 2020 Greysia Polii.

"❤❤❤," demikian BWF Official menyertakan emotikon di kolom komentar. "Ok la cah lanang. #seriusnihkeknya," tulis Greysia Polii.

4 dari 4 halaman

Infografis 4 Cara Tampil Menawan Saat Foto Pakai Masker Cegah Covid-19