Sukses

Geliat Bisnis Kamera di Bali, Ladangnya Kreator Konten Kreatif

Liputan6.com, Denpasar - Tahir Matulatan sebagai CEO DOSS Camera and Gadget melihat potensi besar dari penjualan kamera di Bali. Pasalnya, banyak konten-konten kreator dari Bali dan luar Bali yang sering menjadikan lokasi Pulau Dewata itu menjadi bahan konten mereka. Melihat peluang itu, Tahir langsung membuka gerai baru di Bali, hal itu berarti Bali menjadi kota kelima pembukaan toko itu. 

Toko kamera DOSS Bali itu buka di Jalan Teuku Umar Nomor 43, Denpasar Bali. Hal ini sebagai bentuk apresiasi pihaknya terhadap antusiasme para pelanggan setianya yang berada di pulau Bali.

"Pulau Dewata menjadi salah satu pilihan terbaik untuk bisa semakin dekat dengan para Sahabat DOSS Bali. Melihat perkembangan industri kreatif yang terus meningkat menjadi salah satu alasan utama DOSS untuk bisa hadir dan memberikan dukungan penuh dan dampak positif bagi masyarakat," kata Tahir di Denpasar, Rabu (12/1/2022).

Ia menyebut tak hanya grand opening DOSS Bali, pihaknya juga menyediakan berbagai aktivitas yang disediakan antara lain, event hunting dan workshop yang diadakan pada 7-16 Januari 2022.

 

Simak video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Keindahan Bali Jadi Bahan Konten Bagus

"Berbagai pilihan genre mulai dari landscape, portrait, hingga human interest. Event hunting dan workshop ini di buka untuk umum, menghadirkan mentor profesional untuk merangkul seluruh penghobi dan para komunitas foto dan videografi khususnya di Bali," ujar dia.

Menurutnya, tak hanya memberikan aktivitas kepada para sahabat DOSS Bali, Tahir memberikan penawaran yang sangat menarik bagi para warga Bali, di antaranya dengan memberikan diskon spesial mulai 7-16 Januari 2022.

"Spesial layanan Free Sensor cleaning pada tanggal 14–16 Januari 2022 bagi seluruh masyarakat Bali yang ingin membersihkan kameranya di DOSS Camera & Gadget," tutur dia.

Sementara itu, bagi pecinta fotografi DOSS Bali mengadakan lomba yang berhadiah jutaan rupiah yang dibuka secara umum. Lomba ini bisa diikuti dengan mengunggah foto seputar Bali.

"Lomba bertemakan pesona Bali ini bertujuan untuk mengangkat kembali keindahan Pulau Bali, mulai dari budaya hingga alam, serta seluruh aspek lain yang ada pada Pulau Bali. Lomba ini dibuka untuk umum dengan periode lomba mulai dari tanggal 1-31 Januari 2022," katanya.

Tahir menjelaskan masyarakat umum bisa mengikuti kompetisi ini dengan mengecek informasi melalui Instagram @doss.id.